Kamis, 19 Januari 2012

I promise you part2

3. Aku berjanji akan menemukan yang terbaik dari Allah dalam setiap pencobaan.
aku memberimu rasa aman dengan mengetahui bhwa hal-hal negatif yang terjadi dalam pernikahan kita takkan menghancurkan kasihku bagimu. aku takkan mengharapkan kesempurnaan darimu, tetapi akan menggunakan bahkan kekesalan di antara kita sebagai peluang untuk melihat titik-titik butaku sendiri danmendorong pertumbuhan pribadiku. aku akan mengandalkan kuasa Kristus untuk mencabut segala kelemahanku samapi ke akar-akarnya

4. Aku berjanji akan mendengarkan dan berkomunikasi dengan kasih
aku akan menghargai setiap kata yang kauucapkan sebagai jendela menuju hatimu. aku akan menghormati pendapatmu, perasaanmu, kebutuhanmu, dan keyakinanmu agar kamu merasa bebas untuk berbicara jujur dan terbuka dengan penuh rasa aman dalam kasihku bagimu. aku akan terbuka terhadapmu dalam menyampaikan isi hatiku dan akan mempertimbangkan perasaan serta kebutuhanmu dalam segala perkataanku

5. Aku berjanji akan melayanimu seumur hidupku
aku akan melawan segala kecenderungan untuk mementingkan diri sendiri dan fokus untuk selalu mendahulukanmu, kebutuhanmu, dan tujuanmu di atasku. aku akan melayanimu dengan rela dan sepenuh hati, sama seperti Kristus melayani murid-muridNya bukan hanya dalam hal-hal kecil, melainkan juga memberikan nyawaNya bagi mereka dan bagi kita juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar