Selasa, 09 Juni 2009

Gifts

Kata gifts memiliki artian hadiah-hadiah. Kata ini digunakan pertama kali dalam perjanjian baru pada kisah kelahiran Yesus Kristus, dimana pada waktu itu orang-orang majus membawa persembahan-persembahan bagi Pribadi yang belum pernah mereka temui, tetapi mereka yakin bahwa Sang Pribadi itu adalah seorang Raja
tercatat di sana, mereka membawa Gifts yang extravagant. Yang cukup menarik di sini adalah, tidak disebutkan nama-nama mereka...wow
Membawa persembahan yang Extravagant, tetapi tidak "keberatan" nama mereka tidak dikenang.
mari kita berfikir, metalitas mereka melawan arus....semestinya nama mereka di abadikan, tetapi expectasi mereka bukan ke arah mencari nama, supaya dikenal..tetapi expectasi mereka adalah MENYEMBAH RAJA di atas SEGALA RAJA.
Nama bukanlah tujuan mereka, Peninggian dan pujian bukanlah yang mereka kejar, yang mereka lakukan adalah sesuatu yang SEHARUSNYA mereka lakukan, karena Sang Pribadi itu layak menerima persembahan mereka.
ini adalah mentalitas Kerajaan yang luar biasa.
Bagaimana dengan kita, Allah telah memberikan Gifts bagi kita putra-putriNya, sudah selayaknya kita juga memberikan Gifts (apa yang kita punya, apa yang kita lakukan, keberadaan kita). tetapi bagaimana dengan motivasi kita?
Allah tidak tertarik dengan apa yang kita lakukan tetapi Dia lebih tertarik dengan apa yang membuat kita melakukan hal itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar