Selasa, 09 Juni 2009

Time

Allah yang kita sembah adalah Allah yang baik yang selalu memberikan yang terbaik bagi setiap kita putra dan putri dalam kerajaan Allah. Ada pepatah kuno mengatakan bahwa ukuran kebesaran seorang raja adalah pemberiannya. pemberian seseorangan terkadang sebagai barometer status sosial dan kebesarannya.
Kerapkali salah satu Gifts yang Allah berikan dan percayakan dalam kehidupan kita yang kurang mendapat penghargaan adalah waktu.
Seringkali kita mulai menyadari waktu itu adalah hal yang sangat berharga di saat kita mulai kehilangan waktu itu sendiri.
Terkadang kita menyesali waktu-waktu yang terlewat dengan orang tua kita, saudara kita, sahabat atau orang terdekat kita, dan kita terjebak dalam penjara penyesalan kita. pernahkan kita sadar bahwa hidup ini hanya sekali, dan tidak bisa di ulang ?
Adegan penyesalan ini selalu dimainkan ulang di depan batu nisan atau peti mati orang-orang yang dikasihi
Pernahkan kita mensyukuri waktu yang Tuhan percayakan untuk berbagi kasih dengan orang-orang disekitar kita.
Mari kita merenung dan membuat komitmen untuk mengasihi orang-orang yang Tuhan tempatkan di sekitar kita, apapun kondisi mereka, apapun yang telah mereka perbuat....kasihi mereka dengan kasih Kristus selama masih dikatakan hari ini.
Marilah kita bijak dengan waktu yang Bapa berikan dan percayakan dalam kehidupan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar