Kamis, 12 Februari 2009

My New Identity


Namaku si ulat Q, aku dikenal sebagai pelari tercepat di kampungku (perkampungan ulat). Dalam petandingan lari antar RT atau Kecamatan aku selalu jadi yang no 1. Setiap sore selalu aku menantang teman-temanku untuk adu kecepatan dengan aku. Tiba-tiba datanglah waktu untuk bertapa yang konon harus di masuki oleh pribadi-pribadi sejenis aku. Aku tidak sadar beberapa bulan kita memasuki fase itu, tiba-tiba aku sadar diwaktu pagi. Dan aku teringat, aku harus masuk sekolah. Dengan kecepatan yang maksimal aku menuju ke sekolah. Waktu aku masuk ke kelas, aku sangat kaget, kerena semua teman-temanku dan guruku sudah ada dikelas. Guruku menegur aku, Q…mengapa engkau terlambat…. Aku tidak terlambat, biasanya kan, perjalananku memakan waktu satu jam” jawabku. Lho..kok bisa selambat itu..? tanya guruku. Nah …ibu ini gimana toh..aku kan ulat…pastilah segitu kecepatanku..?jawabku. Coba kamu berdiri di depan cermin dan amati dirimu..?

Setelah saya bercermin…saya tersadar ada beberapa perubahan yang tidak saya sadari, bentuk saya berubah 100%. Sepulang sekolah saya, bertanya dengan teman saya yang adalah tetangga saya. berapa waktu yang mereka perlukan untuk ke sekolah? Mereka menjawab 10 menit…wow ngak masuk akal “ pikirku. Lalu aku bertanya dengan cara apakah mereka melakukan hal itu. lho..kita kan kupu-kupu, binatang yang memiliki sayap, cukup kepakkan sayap kita lalu kita terbang “ jawab mereka. Terbang ? apakah kita bisa terbang? Tanyaku. Waduh darimana aja kamu? Kamu ndak sadar perubahan yang terjadi dalam diri kamu? Kamu sekarang bukan ulat lagi, tetapi kupu-kupu. Semula kamu merangkak, lambat, tetapi perubahan itu bukan saja Outer (tampilan luar) kamu, tetapi perubahan itu dapat membawa kamu pada suatu dimensi baru yang tidak pernah kamu bayangkan sebelumnya (terbang, mengatasi hukum gravitasi). Terimalah kebenaran itu bahwa kamu seekor kupu-kupu, dan mulailah menghidupi kehidupanmu..TERBANGLAH, mulailah gerakkan sayapmu, lampaui keterbatasanmu, penuhi kemaksimalan potensimu.

Perkataan itu membuat aku sadar…bahwa telah terjadi perubahan dalam diriku..aku mulai mengepakkan sayapku…dan………..I CAN FLY…

Bagaimana dengan Anda?

Apakah anda sudah tahu identitas barumu di dalam Yesus?

Kalo belum….wah RUGI BESAR…

Mau tahu siapa identitas baru kita kita?

Buka dan pelajari apa kata Yesus tentang kita dalam Alkitab, aminkan (ambil sikap setuju) dengan setiap perkataanNya. Dan berjalanlah sesuai dengan apa yang Yesus katakan dengan kita.

Melalui pengertian dan penyingkapan akan kebenaran siapa diri kita….wow..apa yang tidak pernah kita lihat, dengar bahkan renungkan..kesemuanya itu akan kita lihat dan alami dalam kehidupan kita. FULFILL your Destiny. Be Maxi in your life.

Selamat menikmati Firman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar