Rabu, 22 Juli 2009

Hari yang ke-tiga

Berkaitan dengan proses, ada beberapa hal yang sering kita lakukan. Ada yang memandang proses itu seperti binatang buas, baru pertama ketemu langsung lari. Ada juga kesan pertama menerima, tetapi di tengah-tengah perjalanan, mereka lari dari proses. tetapi juga ada yang bertahan dan menang dalam proses itu.
ada beberapa orang yang start di hari pertama dengan tenaga yang fresh (100 %), tetapi di hari yang ke-tiga, mereka mulai kehabisan tenaga.
Jarak pandang mereka mulai tidak tajam, sehingga mempengaruhi pengharapan mereka sekaligus menggerogoti tenaga mereka.
Di hari yang ke-tiga ini, apa yang membuat anda 3 L (Letih, Lesu en Loyo).
Coba list faktor-faktor itu.....
Pada hari pertama dan ke-dua merupakan masa-masa menyesakkan bagi para murid. pengharapan mereka luntur, kegairahan mereka memudar, semangat mereka padam. Dan pada hari yang ke-tiga.......
Bagi para murid, hari ke-tiga menambah panjang penderitaan mereka. Mungkin ada di antara mereka tidak tahan dan mau lari dari proses yang terjadi.
mungkin ada yang berdoa, jangan ada hari yang ke-tiga....
tetapi bagi Allah, hari yang ke-tiga, merupakan hari yang di tunggu-tunggu.
DIA BANGKIT....sang Firman bangkit.....dan itu menjawab semua kebutuhan mereka.
My bro en sist....tetap dalam firman, jangan lari dari proses yang sedang kita hadapi, mungkin sekarang adalah hari ke-tiga itu (firman bangkit, firman menjadi kenyataan, janji-janji Tuhan tergenapi, sudden fulfilment, Yours day), mungkin besok, mungkin lusa......yang pasti janji Tuhan ya..dan amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar