Kamis, 02 Juli 2009

Miracle is Our's

Banyak orang menyangkalnya, ngak mungkin..apakah anda juga menganggapnya begitu.

Ada yang percaya, tetapi mereka menganggap hal itu diberikan untuk golongan orang-orang tertentu. Apakah seperti itu…?

Menurut saya…TIDAK

Lewat korbanNya di kayu salib, Allah menawarkan keselamatan bagi setiap orang yang percaya kepadaNya. Kata keselamatan (sozo), begitu luas dan lengkap menjawab kebutuhan manusia. Salah satunya adalah Mukjizat.

Mari kita sederhanakan pengertian mukjizat itu. mukjizat adalah tindakan campur tangan ilahi yang mengubah dari sesuatu yang mustahil menjadi mungkin dalam dan bagi kehidupan kita.

Nah apabila, anakNya yang tunggal saja diberikan kepada kita, dan firmanNya mejamin kita bahwa apabila Allah beserta kita, kemustahilan menjadi mungkin…komplit dah.

Yang penting di sini adalah apakah kita ijinkan Dia untuk masuk dalam kehidupan kita..?

Apakah kita ijinkan Dia bertindak sesuai dengan hikmatNya bekerja di dalam dan melalui kita…? (hikmat bukan saja berbicara mengenai cara tetapi juga waktu yang berkaitan dgn agenda Allah bagi kita).

Saya terlalu yakin dan percaya bahwa Mukjizat itu nyata, bukan sebatas lagu saja, tetapi suatu pengalaman yang Allah siapkan bagi setiap kita untuk masuki dan nikmati.

Mukjizat adalah zona dimensi ilahi, dimana di depan pintu gerbangnya terdapat sebuah tulisan siapa saja boleh masuk asal percaya.

Apakah anda mau menikmati mukjizat…..?

Percaya saja…..nantikan Tuhan.

Selamat menikmati Firman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar