Senin, 23 Maret 2009

Faith Journey

Kebiasaan yg normal apabila seseorang hendak melakukan sebuah perjalanan, ia akan mempersiapkan keperluaannya dan memasukkannya ke dalam sebuah koper. Jumlah dan ragam barang yang ia bawa tergantung berapa lama perjalanan yang ia rencanakan.

Faith Journey merupakan perjalanan yang batas waktunya unlimited (sampai kita pulang ke rumah Bapa).

So ada beberapa perlengkapan yang kudhu en wajib kita bawa dalam tas/ransel kita:

  1. Charger

Mengembangan suatu gaya hidup dependen (selalu bergantung) kepada Allah, adalah gaya hidup kerajaan. Dalam 3,5 tahun, Tuhan Yesus mempraktekkan dan mengajarkan pola hidup ini. Bukan saja produktivitas hidup (kemaksimalan hidup) yang akan di hasilkan, tetapi juga fresh direction yg up-date kita akan peroleh apabila kita tetap plug-in di dalam Dia.

  1. “Mercy” soft drink

Hidup kita dibungkus oleh kasih karunia. Hidup kita diawali dan diakhiri oleh kasih karunia. Kasih karunia bukan saja berbicara mengenai sesuatu yang tidak pantas dan layak kita terima tetapi kita menerimanya, tetapi juga berbicara suatu kemampuan ilahi yang Allah berikan untuk memampukan kita melakukan apa yang Tuhan Yesus perintahkan. Lewat kasih karunia, kita akan melihat apa yang tidak pernah kita lihat, dengar bahkan renungkan dalam hati kita, TUHAN buat itu jadi dalam kehidupan kita.

  1. GPS “EXIT”

Dalam Faith Journey, kita selalu akan bertemu dengan masalah, tetapi Allah selalu menjamin dengan karakterNya (Ia adalah Allah yang setia dan tidak pernah berubah), dengan selalu memberikan jalan keluar bagi setiap permasalahan yang kita hadapi. Dia adalah JALAN…selalu ada jalan di dalam Yesus, karena Dia sendirilah jalan itu.

Adakah 3 hal itu belum kita masukkan ke dalam tas/ransel kita hari ini, kalo belum….cepat masuk ke dalam Tahta kasih karunia, dan minta kepada Bapa sang sumber supaya kehidupan kita diperlengkapi.

Selamat menikmati Firman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar