Selasa, 03 Maret 2009

One_fluence

Xtanding His Kingdom harus menjadi prioritas dalam kehidupan kita. Ngak perlu “GERUDUKAN” (terjemahannya orang banyak) untuk melakukan hal ini, yang Allah rindukan agenda/ isi hati Allah ini ter-install di setiap hati anak-anaknya.

How……Through Triple W

WWW………………..Com

Word (Encourage Word)

Jadilah teladan dalam perkataan. Seseorang terkadang di ukur kualitas kehidupannya melalui perkataannya. Alkitab mengatakan bahwa seorang pribadi yang mampu mengusai lidah/perkataan melebihi seorang pahlawan yang menguasai suatu kota. Secara logika tidak imbang, kedua perbandingan itu. tetapi apabila kita coba renungkan impact/dampak+pengaruh dari sebuah perkataan (ia bisa membangun dan merubuhkan suatu kota dalam hitungan detik). Kota disini bisa berbicara fisik (bangunan) atau juga bisa berbicara tentang kehidupan. Alkitab berkata siapa suka menggemakan lidah, maka ia akan memakan buahnya. Nahkan bukan hanya itu perkataan kita juga menggema sampai kepada kekekalan. Kendalikan setiap perkataan yang keluar dari kehidupan kita. Mulai recycle bin semua perkataan yang tidak membangun, download perkataan-perkataan Raja kita (Yesus Kristus), Save di Hard disk hati kita. Dan biarkan itu muncul di screen/desktop kehidupan kita.

Walk Worthy

Yap..tingkah laku/perbuatan kita berbicara lebih keras daripada perkataan kita. Firman Tuhan berkata berbahagialah mereka yang bukan saja mendengar tetapi juga melakukannya (melakukan firman). Berkat datang dan mengalir dalam kehidupan kita tidak terjadi secara otomatis. FirmanTuhan mengajarkan kepada kita bahwa berkat itu terjadi akibat kerja sama antara kita dengan Firman (Tuhan Yesus Kristus). Pada waktu kita berjalan dengan Firman dan memberikan hak kita kepada Firman, maka kita akan melihat Tangan Tuhan Nyata dalam kehidupan kita (membentuk karakter dan memberkati setiap pekerjaan tangan kita). Roh Kudus akan memampukan kita untuk berjalan dalam keseimbangan (dala perkataan dan perbuatan). Maukah kita menyerahkan kunci dan kemudi kehidupan kita kepada Roh Kudus? MAU….MAU…..MAU?

Witnessing

Ngerti rencana Allah dan menggenapinya. Kita dirancang untuk diberkati dan menjadi berkat. Tuhan tidak merancang kita untuk mengembangkan sutau kehidupan ego-sentris, karakter ini NGAK KINGDOM BANGETZ!!!

Kingdom Culture identik dengan Generousity. Murah hati alias memberi. Allah memanggil Abraham bukan hanya untuk menikmati persekutuan dengan Dia (menikmati Wajah dan Tangan Tuhan), tetapi juga menjadi berkat bagi banyak bangsa. Panggilan kita jelas TO Know Jesus and To make Him Known.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar