Selasa, 03 Maret 2009

Live Under Covenant


Anda mungkin sedang menghadapi raksasa hari ini. Raksasa itu mungkin penyakit atau kegagalan, kekurangan uang atau jenis kesusahan lain. Tetapi janganlah itu menakutkan anda. Anda mempunyai sebuah senjata rahasia. Senjata itu yang pernah mengubah seorang pemuda gembala menjadi juara pengusir beruang, pembunuh singa dan pembantai raksasa. Senjata itu adalah PERJANJIAN DARAH DENGAN TUHAN YANG MAHA KUASA

Pada masa Daud dahulu, sunat adalah tanda dari perjanjian itu. jadi, ketika dia menyebut Goliat orang yang tidak bersunat, Daud sebenarnya berkata: orang ini boleh jadi seorang raksasa, dia mungkin kuat, tetapi dia tidak mempunyai perjanjian dengan Tuhan dank arena itu aku akan membunuhnya.

Seperti daud, kita juga mempunyai perjanjian. Tetapi perjanjian itu lebih baik. Perjanjian yang dipunyai Daud menawarkan sejumlah berkat kepada mereka yang memelihara perjanjian itu, tetapi juga memuat kutuk bagi mereka yang melanggar perjanjian itu.

Perjanjian yang kita punyai tidak demikian. Perjanjian milik kita adalah Perjanjian Baru yang dibayar oleh Yesus dengan darah-Nya sendiri. Perjanjian itu tidak tergantung pada kesanggupan anda. Itu bergantung pada-Nya dan pada karya yang telah dilakukan-Nya. Dia telah melakukannya semua. Yang harus kita lakukan adalah mempercayainya dan menerimanya.

Bacalah Ulangan 28:16-68. itu adalah daftar kututkan yang telah dibebaskan Kristus dari kita. Kita bahkan mungkin menyebutnya daftar para raksasa yang telah dibantai oleh Yesus untuk anda. Daftar itu berisi setiap hal kejam yang dapat digunakan iblis untuk membinasakan kita.

Bacalah dan bersukacitalah! Tuhan telah menyembuhkan kita dan membebaskan kita dari hal-hal itu.

Jangan biarkan raksasa manapun menakut-nakuti kita. Kita mempunyai perjanjian darah dengan Tuhan Yang Mahakuasatidak ada keadaan yang tidak bersunat di muka bumi ini dapat merampas kemenangan itu dari kita.

Selamat menikmati firman

Disadur dari iman ke iman –KENNETH & GLORIA COPELAND

Tidak ada komentar:

Posting Komentar